Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta

 On Minggu, 21 Februari 2016  

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta - Pindahan rumah maupun kontrakan terkadang sangat merepotkan terutama jika pindahannya jauh dari tempat dimana anda menetap tersebut. Biasanya untuk meringankan beban angkut barang yang begitu banyaknya setiap orang memilih untuk menggunakan jasa pindahan dalam urusan pengangkutan barang-barang yang terdapat dalam rumahnya. Banyak yang menjadi alasan setiap orang berpindah tempat tinggal dari mulai habis masa kontrakan dan mencari yang baru, daerah yang rawan terhadap bencana seperti banjir dan lain-lain.
Dalam memilih sebuah jasa pindahan ada beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti harga dan yang tak kalah penting adalah perusahaan tersebut sudah memiliki reputasi yang baik dalam urusan pindahan. Akan tetapi sebelum anda melakukan pindahan ada beberapa hal yang wajib anda lakukan, berikut akan saya paparkan beberapa tips sebelum anda melakukan pindah rumah:

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta


Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta


1 . Packing/Mengepak Barang-Barang yang Kecil
Dahulukan melakukan packing terhadap barang-barang yang kecil seperti pajangan, peralatan-peralatan digital atau elektronik, koleksi buku/komik, koleksi DVD/Blue-ray, dan bingkai-bingkai foto berharga anda.

2 . Buanglah Barang yang Sudah Tidak Dipakai
Barang yang tidak dipakai sejatinya harus dibuang agar tidak terlalu merepotkan anda dalam pengangkutan barang. Selain dibuang, bila barang-barang tersebut bisa untuk dijual maka tidak ada salahnya untuk anda lakukan atau jika kerabat maupun tetangga anda ada yang membutuhkan barang tersebut bisa anda berikan kepada mereka agar dapat bermanfaat.

3 .  Membuat Catatan
Lakukanlah pencek list-an terhadap barang yang sudah dipacking. Hal ini dapat membantu anda agar tidak ada barang yang tertinggal di dalam rumah.

4 . Menghubungi Perusahaan Pindahan
Langkah selanjutnya barulah anda menghubungi jasa tersebut untuk mengangkut beberapa barang yang dirasa berat seperti kulkas. Lemari, kursi dan beberapa barang berat lainnya.

 Sumber : http://ramdhanisumantri.blogspot.com/2016/02/tips-memilih-jasa-pindahan-di-jakarta.html
Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta 4.5 5 Ramdhani Sumantri Minggu, 21 Februari 2016 Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta - Pindahan rumah maupun kontrakan terkadang sangat merepotkan terutama jika pindahannya jauh dari tempat dimana anda menetap tersebut Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta - Pindahan rumah maupun kontrakan terkadang sangat merepotkan terutama jika pindahannya jauh dari te...


1 komentar :

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus